7 Rahasia Untuk Menciptakan Masa Depan Sukses


Beberapa dari Anda tentu sangat ingin mencapai Kesuksesan di Masa Mendatang yang akan membuat hidup Anda lebih berarti dan lebih baik dari masa sekarang.
Banyak orang yang sudah berusaha dan berjuang untuk menciptakan masa depan yang lebih baik, tetapi belum mendapatkan apa yang mereka inginkan.
Pengembangan diri dan usaha yang dilakukan untuk mewujudkan keinginan tersebut belumlah cukup. Ada hal lain yang pada kesempatan ini akan saya sharing dan bagikan rahasianya.
Pada kesempatan ini saya akan memberikan frame atau semacam rahasia, mengapa beberapa orang dapat mencapai mimpinya. Sedangkan sebagian yang lain selalu berusaha mengejar mimpinya, dan ada ada juga yang menganggap bahwa mimpi mereka adalah sesuatu yang tidak mungkin didapat.
Menarik memang jika kita membicarakan sesuatu hal yang diantara sebagian orang merasa tidak yakin tentang pentingnya mimpi bagi mereka.





Jika ada seseorang yang dapat mencapai mimpi-mimpinya maka orang tersebut dianggap beruntung, dan yang lain adalah kurang beruntung. Alangkah bahagianya jika semua orang di dunia ini merasa beruntung karena dapat mencapai mimpinya.
Tapi jika saya dapat memberikan Rahasia yang dapat diikuti dan mudah untuk diterapkan kenapa tidak untuk dilakukan dan diukur serta dibuktikan keberhasilannya… Karena sudah banyak yang terbukti bisa mencapai dan menciptakannya menjadi lebih besar lagi dari keinginannya…

7 Rahasia yang akan membuat Masa Depan Anda Sukses:


1.       Bertanggung Jawab terhadap dimana Anda berada saat ini

2.       Perjelas Apa Nilai2 Hidup Anda (Apa yang penting bagi Anda?)

3.       Tulis Apa yang Anda inginkan?

4.       Bersihkan semua memori masa lalu yang tidak konsisten dengan Apa yang diinginkan?

5.       Ciptakan Gambaran dan ciptakan memori baru untuk kehidupan Anda di masa depan

6.       Selaraskan Pikiran Anda dengan Goal Anda

7.       Lakukan dengan Partisipasi 100%

0 komentar:

Posting Komentar